.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 7 June 2017

    PT Tokyu Land Indonesia Menjadi Top 10 Developers di Indonesia


    PT Tokyu Land Indonesia, anak perusahaan Tokyu Land Corporation menjadi pengembang properti asing pertama yang memperoleh penghargaan di ajang BCI Asia Top 10 Award 2017 di Indonesia.

    Presiden Direktur PT Tokyu Land Indonesia Keiji Saito mengatakan dewan juri penghargaan itu menilai perusahaan berkontribusi terhadap pembangunan melalui proyek yang dikerjakannya.

    “Penghargaan untuk proyek BRANZ Simatupang dan BRANZ BSD karena mengusung gaya hidup menyenangkan dan lingkungan yang nyaman bagi para penghuni dan pemiliknya dengan secara proaktif mengadaptasi teknologi Jepang khusus yang diadopsi dari pengalaman,” katanya melalui keterangan resmi, Senin (5/6/2017).

    Dalam proyek itu perusahaan menggunakan teknologi kaca jendela low-e glass yang dibuat khusus untuk menyaring intensitas cahaya matahari, dan penggunaan sistem pencahayaan berbasis LED untuk semua unit kondominium.
    Selain itu, perusahaan juga menggunakan sistem visualisasi yang unik untuk penggunaan energi listrik dari HEMS (Home Energy Management System). Sistem tersebut sangat membantu mengurangi konsumsi energi listrik.

    BCI Asia Top 10 Awards merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk pengakuan kepada pengembang teratas yang memiliki dampak signifikan terhadap lanskap pembangunan di Asia Tenggara melalui evaluasi skala dan keramahan lingkungan alias konsep eco-friendly.

    sumber: bisnis
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT Tokyu Land Indonesia Menjadi Top 10 Developers di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top