.

.

.
  • Latest News

    Thursday 8 March 2018

    Ciputra Garap Bisnis Perkantoran


    Ciputra Group meyakini para pengembang akan mempercepat progress pembangunan perkantoran untuk mengakomodasi peningkatan permintaan ruang usaha.

    President Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan Jakarta semakin menarik sebagai kota bisnis dengan makin meningkatnya daya dukung infrastruktur transportasi baru, terutama Light Rail Transit (LRT) dan Mass Rapid Transportation. Termasuk Kemayoran menjadi salah satu area yang akan dilalui LRT.

    Ciputra kata dia selalu melihat peluang sehingga meskipun tak memiliki cadangan lahan di Kemayoran ketika diajak bermitra dengan pemilik lahan PT Pembina Sukses Utama (PSU), tertarik untuk mengembangkannya. Apalagi, kata dia, di kawasan ini sudah banyak residensial namun belum ada untuk perkantoran.

    “Pasar ruang perkantoran atau office building dapat tumbuh sekitar 10%.  Triwulan III/2018 harga akan naik cukup signifikan,” katanya Kamis (8/3/2018).

    Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja menyatakan,  Citra Towers merupakan gedung perkantoran setinggi 28 lantai. Kompleks perkantoran strata title ini untuk memenuhi permintaan korporasi dan start up company yang membutuhan konsep perkantoran yang modern dan berkualitas, sekaligus menyediakan ruang usaha komersial untuk lifestyle yang mendukung kegiatan tersebut. 

    Agussurja menjelaskan, setelah topping off ini, perusahaan fokus merampungkan pembangunan North Towers yang merupakan tower pertama dari 2 menara yang akan dibangun berikut Podium Retail untuk kegiatan lifestyle. Proyek ini akan menelan investasi Rp2 triliun dengan total lahan 1,7 ha.

    Salah satu produk unggulan kami adalah Creative Office (Creo) yang diperuntukkan bagi pasar dari kalangan start up company yang ingin melakukan investasi kantor. Creo disediakan dengan tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis start up dengan luas 15 m2 hingga 42 m2 per unit. Ada 131 unit ruang kantor Creo yang disediakan di 3 lantai.

    Keunggulan Creo adalah ruang kantor yang nyaman dan modern bagi pebisnis dan perusahaan start up untuk berkembang lebih cepat. Creo juga menyediakan shared facilities seperti meeting room, lounge, co-secretary, high speed internet dan berbagai kebutuhan lain untuk mendukung kegiatan bisnis mereka. 

    Untuk ruang kantor dengan kualitas premium, harga Creo tergolong terjangkau untuk pebisnis dan korporasi start up, karena dibanderol dengan harga berkisar Rp500 juta -- Rp1,5 miliar.

    sumber: bisnis
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ciputra Garap Bisnis Perkantoran Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top