.

.

.
  • Latest News

    Thursday 3 May 2018

    Daan Mogot City Luncurkan Menara Apartemen Baru Blue Jay


    Daan Mogot City (Damoci/16 ha), proyek superblok pertama dari anak usaha China Communications Construction Group (CCCG) di Indonesia, akan meluncurkan apartemen premium terbaru Blue Jay tower 29 April mendatang. Apartemen 31 lantai ini menjadi bagian dari pengembangan Damoci tahap pertama yang terdiri dari tujuh menara apartemen premium dan lifestyle mall di atas lahan empat hektar.

    “Kami merasa terhormat oleh kepercayaan konsumen karena tiga menara pertama Daan Mogot City mendapat sambutan positif. Tower terbaru ini makin memperkuat komitmen kami kepada pelanggan kami,” kata Shen Chao, Chief Executive Officer (CEO) Daan Mogot City pada acara branding & Blue Jay Tower launching khusus untuk media di galeri marketing Damoci, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018).

    Damoci mencatat penjualan 1.000 unit dari tiga menara pertama Canary, Dove dan Albatross dalam 15 bulan pemasaran sejak diluncurkan akhir 2016 kendati pasar melesu sejak 2014. Sebagai tanggapan terhadap antusiasme pelanggan itu, Damoci berkomitmen  segera menyelesaikan pembangunan empat menara pertama itu termasuk Blue Jay dengan target serah terima akhir 2019. “Lebih cepat dari rencana pengembangan tahap pertama yang jatuh tempo tahun 2020,” ujarnya.

    Blue Jay menawarkan unit tipe studio, 1-3 kamar tidur (KT) seluas 26-80 m2 (semigross) dengan harga Rp18,9 juta/m2 atau Rp500 juta–1,5 miliar/unit sudah termasuk AC dan kitchen set alias semi furnished. Damoci telah membuka pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) sejak  akhir Maret seharga Rp2 juta/unit.

    Diskon khusus hingga Rp20 juta/unit diberikan kepada konsumen yang telah berinvestasi dalam properti di proyek lain yang bermasalah. “Banyak developer ingkar janji, tidak melanjutkan pembangunan, padahal pembeli sudah membayar. Mereka yang kecewa seperti itu bisa membeli di Damoci dengan diskon langsung hingga 20 juta rupiah,” ungkap Billy Tanutama, General Manager Marketing & Sales Damoci.

    sumber: housing-estate
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daan Mogot City Luncurkan Menara Apartemen Baru Blue Jay Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top