.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 2 May 2018

    Intiland Buka Opsi Kerjasama


    PT Intiland Development Tbk terbuka dengan pilihan dan ajakan kerja sama strategis untuk proyek selanjutnya.

    Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan Intiland Development mengatakan pada 2018 pihaknya akan fokus kepada kerjasama strategis untuk proyek selanjutnya sebagai strategi perkembangan perusahaan.

    “Kami sangat terbuka untuk segala macam kerja sama, baik itu join venture, join operations, perkembangan lahan, dan bentuk lainnya,” ujar Theresia saat Paparan Publik RUPS PT Intiland Development Tbk di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

    Saat ini Intiland sudah memilki beberapa proyek kerjasama strategis, salah satunya bentuk kerjasama strategis join venture dengan lembaga dana investasi asing milik pemerintah Singapura, GIC Singapura.

    Kerjasama strategis join venture antara kedua perusahaan tersebut dilakukan pada proyek perkantoran terpadu South Quarter dan apartemen high rise, 57 Promenade.

    Komposisi kepemilikan dan pengelolaan pada proyek South Quarter yang dilakukan Intiland dengan GIC yaitu sebesar 60%-40%.

    Sementara untuk proyek 57 Promenade, kerjasama joint venture dengan komposisi kepemilikan saham proyek Fifty Seven Promenade tahap I terdiri dari perseroan melalui salah satu anak perusahaannya PT Raharja Mitra Familia (RMF) sebesar 36,63%, GIC (melalui perusahaan terkaitnya) sebesar 33,40%, dan PT Galang Gema Pradana (Galang) sebesar 29,97%.

    sumber: bisnis 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Intiland Buka Opsi Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top