.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 17 October 2018

    Citra Garden City Tahan Pengembangan Sisa Land Bank


    Pengembangan lanjutan kawasan Citra Garden City oleh PT Ciputra Residence, anak perusahaan PT Ciputra Development Tbk, akan bergantung pada keadaan pasar.

    Direktur PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata mengatakan Citra Garden City masih memiliki sisa land bank sekitar 80 hektare dari total lahan seluas 450,9 hektare untuk pengembangan lanjutan yang belum ditentukan waktu pengembangannya.

    "Untuk pengembangan sisa land bank Citra Garden City, kami masih mau lihat pasar dulu sampai dengan 5 tahun ke depan," ujar Nara saat Topping Off Citra Living Apartment di Kalideres, Jakarta Barat, Senin (16/10/2018).

    Nara merencanakan akan mengembangkan apartemen, perumahan, pergudangan, ataupun area komersil pada pengembangan selanjutnya sehingga terdapat diversifikasi produk dalam satu kawasan.

    Kawasan Citra Garden City hingga saat ini telah memiliki beberapa klaster perumahan Citra 1, Citra 1 Ext, Citra 2, Citra 2 Ext, Citra 3, Citra 3 Ext, Citra 5, Citra 6, Citra 7, Citra 7 Ext, Aeroworld8, dan apartemen Citra Living yang baru saja dilakukan prosesi topping off menara pertama.

    Nara mengaku harga lahan untuk Citra 6 sampai dengan Citra 8 telah mencapai Rp20 juta per meter persegi yang menunjukan lahan pengembangan di kawasan Ciputra Garden City semakin matang seiring dengan naiknya harga lahan.

    Selain itu, jumlah penghuni yang tinggal hanya untuk Citra 8 saja hingga saat ini telah terdiri atas 10.000 kartu keluarga.

    Nara menilai kawasan sekitar Kalideres masih sangat potensial mengingat adanya tambahan aksesibilitas jalan tol dari Serpong ataupun Bandara.

    "Masih Bagus kok Kalideres, buktinya kami masih [melakukan peluncuran] di sini, dan tambahan aksesibilitas tentu akan semakin menambahkan nilai dari kawasan tersebut," papar Nara.


    sumber: bisnis 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Citra Garden City Tahan Pengembangan Sisa Land Bank Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top