.

.

.
  • Latest News

    Friday 30 June 2017

    Ciawi Diincar Untuk Pengembangan Resor


    Pengembangan vila dan resor di kawasan destinasi wisata masih terus berlangsung. Tidak seramai dulu tapi ada beberapa proyek yang tengah dipasarkan. Salah satunya The Leaf Boutique Resort di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, yang dikembangkan PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP).

    “Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,3 ha yang terdiri atas 36 unit vila. Seluruh bangunannya 2 lantai bertipe 140/150 dengan fasilitas meeting hall untuk 100 orang, main pool, private pool di setiap unit, dan sebagainya,” ujar Direktur Marketing SAP Bakhtiar Azami di Jakarta, Selasa (6/6).

    Vila ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat peristirahatan sekaligus properti investasi untuk disewakan. Resor di Teluk Pinang, Ciawi, itu akan menyediakan sarana rekreasi dan peristirahatan dengan panorama alam pegunungan. Kawasan ini masih bisa dikembangkan lagi sebanyak 50 vila (2 ha) sehingga seluruhnya menjadi 86 vila. Pengembangannya berlangsung dua tahap, tahap pertama sebanyak 36 unit dengan investasi Rp200 miliar.

    Pengembang menawarkan jaminan sewa (rental guaranttee) sebesar 18 persen selama dua tahun pertama. Vila ini dipasarkan dengan cicilan bertahap selama 12 tahun. Angsurannya sekitar Rp4 jutaan per bulan.

    “Kami juga telah menyiapkan tim hospitality untuk mengoperasikan dan mengelola kompleks resor ini. Kami punya pengalaman mengelola properti resor, beberapa proyek kami yaitu Bhuvana Village Regency Tangerang, Tavisamira Resort Bali, dan Imperial Izumi Resort di Jawa Timur,” imbuhnya.

    sumber: housing-estate

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ciawi Diincar Untuk Pengembangan Resor Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top