Pengembang asal Surbaya, Permata Graha Land, berencana mengembangkan kawasan pemukiman dan komersial di atas lahan seluas 14 hektare di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari total lahan tersebut 10 hektarenya akan dialokasikan khusus untuk perumahan Permata Gading Residence.
Pada tahap awal perusahaan akan membangun 180 unit hunian dan 20 unit komersial dengan investasi Rp200 miliar di atas lahan 3,8 hektare.
Direktur Marketing Permata Graha Land Satya Adi mengatakan saat ini kawasan Kelapa Gading dikenal sebagai kawasan kelas menengah ke atas dengan harga hunian mencapai Rp1 miliar ke atas. Namun, pengembang Permata Graha Land memasarkan hunian eksklusif dengan harga Rp900 jutaan per Unit.
"Harga tersebut terbilang murah, mengingat kawasan Kelapa Gading telah berkembang pesat dan memiliki NJOP yang terbilang fantastis mencapai Rp25 juta per m2," katanya, Rabu (8/11/2017).
Satya mengatakan keputusan perusahaan untuk melepas dengan harga di bawah pasaran yakni karena melihat permintaan yang masih tinggi akan rumah tapak di Jakarta. Sedangkan, harga rumah sekunder semakin melejit.
Menurut Satya, perusahaan menargetkan Permata Gading Residence tahap pertama akan habis dalam 10 bulan ke depan. Selanjutnya perusahaan juga akan berencana menggelar peluncuran besar-besaran untuk lebih memperkenalkan produknya pada masyarakat.
Dari 180 unit itu, perusahaan sudah pasarkan dalam dua tahap yang habis hanya dalam waktu 4 jam saja. Selanjutnya, tahap ketiga ini Permata Graha Land menawarkan dua tipe hunian yaitu Danube (60/36) dan Missisipi (72/55).
CEO Permata Graha Land Frendcis Halim menambahkan pembangunan hunian tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal dengan fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan harga di bawah pasaran.
Frendcis mengemukakan proyek ini merupakan perumahan pertama di Jakarta yang dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo, dan sekitarnya sejak 2012.
Perumahan Permata Gading Residence juga menjanjikan kenaikan nilai investasi mencapai minimal 35%, hunian tersebut menjadi pilihan investasi yang menarik bagi para investor.
Keistimewaan dalam program NUP ini, konsumen dapat menikmati keuntungan sebesar Rp74 juta sehari saat pemilihan unit. Selain itu, perusahaan juga menawarkan hadiah sebuah mobil BMW X1 tanpa diundi.
Sementara itu, Perusahaan juga mendesain setiap rumah dengan desain yang elegan dengan menyediakan fire path di setiap rumah untuk menjaga keselamatan konsumen.
sumber: bisnis
Pada tahap awal perusahaan akan membangun 180 unit hunian dan 20 unit komersial dengan investasi Rp200 miliar di atas lahan 3,8 hektare.
Direktur Marketing Permata Graha Land Satya Adi mengatakan saat ini kawasan Kelapa Gading dikenal sebagai kawasan kelas menengah ke atas dengan harga hunian mencapai Rp1 miliar ke atas. Namun, pengembang Permata Graha Land memasarkan hunian eksklusif dengan harga Rp900 jutaan per Unit.
"Harga tersebut terbilang murah, mengingat kawasan Kelapa Gading telah berkembang pesat dan memiliki NJOP yang terbilang fantastis mencapai Rp25 juta per m2," katanya, Rabu (8/11/2017).
Satya mengatakan keputusan perusahaan untuk melepas dengan harga di bawah pasaran yakni karena melihat permintaan yang masih tinggi akan rumah tapak di Jakarta. Sedangkan, harga rumah sekunder semakin melejit.
Menurut Satya, perusahaan menargetkan Permata Gading Residence tahap pertama akan habis dalam 10 bulan ke depan. Selanjutnya perusahaan juga akan berencana menggelar peluncuran besar-besaran untuk lebih memperkenalkan produknya pada masyarakat.
Dari 180 unit itu, perusahaan sudah pasarkan dalam dua tahap yang habis hanya dalam waktu 4 jam saja. Selanjutnya, tahap ketiga ini Permata Graha Land menawarkan dua tipe hunian yaitu Danube (60/36) dan Missisipi (72/55).
CEO Permata Graha Land Frendcis Halim menambahkan pembangunan hunian tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal dengan fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan harga di bawah pasaran.
Frendcis mengemukakan proyek ini merupakan perumahan pertama di Jakarta yang dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo, dan sekitarnya sejak 2012.
Perumahan Permata Gading Residence juga menjanjikan kenaikan nilai investasi mencapai minimal 35%, hunian tersebut menjadi pilihan investasi yang menarik bagi para investor.
Keistimewaan dalam program NUP ini, konsumen dapat menikmati keuntungan sebesar Rp74 juta sehari saat pemilihan unit. Selain itu, perusahaan juga menawarkan hadiah sebuah mobil BMW X1 tanpa diundi.
Sementara itu, Perusahaan juga mendesain setiap rumah dengan desain yang elegan dengan menyediakan fire path di setiap rumah untuk menjaga keselamatan konsumen.
sumber: bisnis
0 comments:
Post a Comment