.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 7 February 2018

    Permintaan Apartemen di Depok Tinggi


    Koperasi Bersatu Maju Bersama yang bekerjasama dengan PT Graha Loka Pangestu menargetkan dalam enam bulan selesai memasarkan 100 unit apartemen khusus mahasiswi di Female Apartment, Depok.

    Ketua Koperasi Bersatu Maju Bersama (BMB) Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Bambang Iman Santoso mengatakan 100 unit PT Graha Loka Pangestu di Female Apartemen akan mudah dipasarkan tahun ini.

    Alasannya, “Di sini growthnya cepat. Pemerintah Kota Depok memikirkan tanda pertumbuhan ini didorong hunian apartemen,” jelas Bambang di Marketing Gallery Female Apartemen, Rabu (7/2/2018).

    Menurutnya, pertumbuhan ekonomi di Depok salah satu yang terkuat karena didorong banyaknya universitas di kawasan itu. Sebut saja Universitas Pancasila, Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan ISIP Jakarta.

    “Di Depok ini ekonomi berkembang karena pendidikan. Di kampus ini rata-rata mahasiswa baru sekitar 20.000 orang dari seluruh universitas, berbagai fakultas, dan datang darii seluruh Indonesia,” kata Bambang.

    Selain universitas, Depok juga dilengkapi dengan moda transportasi memadai seperti stasiun kereta api yang menuju ke pusat Jakarta dan ke berbagai jalur lain. Oleh sebab itu, Bambang menyebut tujuan utama BMB akan tercapai, yakni mendorong alumni Universitas Pancasila untuk berinvestasi pada sektor properti, khususnya di Female Apartemen.

    “Semua apartemen yang umumnya dekat stasiun kereta api itu pertumbuhannya cepat. Jadi perlu dibedakan antara user dan owner. Sementara, ada kebutuhan dari orangtua mahasiswi memastikan tempat tinggal anak perempuannya aman, jadi ini sustainable growth,” paparnya.

    Managing Director Female Apartment, I Wayan Ekadiana mengungkapkan, kerjasama dengan Koperasi BMB KAUP ini merupakan salah satu strategi dan inovasi untuk terus mengenjot penjualan.

    “Kami menargetkan pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019,” ujar I Wayan.

    sumber: bisnis
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Permintaan Apartemen di Depok Tinggi Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top