.

.

.
  • Latest News

    Monday 11 June 2018

    Bintaro Jaya Gelontorkan Rp1,3 Triliun Bangun “Mixed Use”


    Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property Tbk, pengembang kota baru Bintaro Jaya (2.321 ha) di Pondok Aren dan Graha Raya (350 ha) di Serpong Utara, keduanya di Kota Tangerang Selatan (Banten) di pinggiran Jakarta, menyatakan, akhir Desember 2018 akan memulai pembangunan proyek properti terpadu atau mixed use mencakup Mall Bintaro Jaya Exchange (BXC) II, hotel bintang empat, kondominium dan wahana wisata Oceanarium di kawasan superblok Bintaro Jaya Exchange (25 ha) dengan investasi Rp1,3 triliun. Ditargetkan pembangunan selesai dalam dua tahun. “Saat ini kami sedang mematangkan desainnya,” katanya kepada housing-estate.com beberapa waktu lalu.

    Hotel dan kondominium akan dibangun di atas mall, sedangkan Oceanarium (akuarium air laut raksasa sepereti SeaWorld di Ancol, Jakarta Utara) di bangunan terpisah. Mega project ini dibangun PT Jaya Real Property Tbk melalui Strategic Business Unit (SBU) Property Development II.

    BXc Mall tahap II akan berhadap-hadapan BXc Mall I (eksisting) dengan taman seluas satu hektar lebih di tengahnya. Untuk menambah selling point, developer juga akan mengembangkan mixed use dengan konsep transit oriented development (TOD), dengan membangun akses langsung bawah tanah (under pass) dari BXC II ke stasiun kereta komuter Jurangmangu yang saat ini frekwensi disinggahi kereta komuter Jabodetabek makin tinggi.

    sumber: housing-estate

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bintaro Jaya Gelontorkan Rp1,3 Triliun Bangun “Mixed Use” Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top