.

.

.
  • Latest News

    Monday 23 April 2018

    Pembangunan Apartemen Baru Lebih Banyak Dibandingkan Rumah Tapak


    Perusahaan konsultan real estat besar di Australia, McGrath Real Estate, mengatakan bahwa Sydney sedang mengalami perubahan karakter pembangunan apartemen.

    Iwan Sunito, CEO Crown Group mengatakan menurut McGrath, untuk kali pertama dalam sejarah (sejak 1984), lebih banyak apartemen baru selesai dibangun jika dibandingkan dengan jumlah rumah di Australia.

    Menurut laporan Aktifitas Pembangunan dari Pusat Biro Statistik Australia menunjukkan bahwa ada 28.102 rumah baru dan 28.527 unit apartemen dan townhouse yang baru selesai pada kuartal Desember 2016,"

    “Sehingga yang terpenting adalah para calon investor ini mau mencari informasi yang sebanyak-banyak perihal area yang ingin dijadikan investasi sebelum mereka menjatuhkan pilihan”katanya melalui keterangan resmi dikutip Jumat (20/4).

    Sebab kata dia dengan semakin banyak informasi yang didapat, semakin akurat pula kalkulasi untuk keputusan yang akan diambil.

    Pada Mei 2018, Crown Group akan meluncurkan produk mixed-use terbarunya yang bernilai AUS$ 1 milyar yang akan menampilkan lebih dari 500 unit apartemen dan pusat perbelanjaan baru; Eastlakes Live

    Menurut data yang dikeluarkan oleh realestate.com.au, harga rata-rata untuk rumah tapak di kawasan Eastlakes sudah mencapai kisaran AUS$ 1,700,000 sementara harga rata-rata unit apartmen di kisaran AUS$ 650,000”

    Iwan mengatakan jika dibandingkan dengan harga 5 tahun lalu, telah terjadi peningkatan harga rata-rata rumah tapak sekitar 95,6% atau sama dengan 14,4% per tahunnya untuk unit apartemen.

    sumber: bisnis 
    • Blogger Comments

    3 comments:

    1. Yg terhormat.simpro🙏

      Perkenalkan saya aris budiman dari Manufacturing ventilanting fan dan exhaust fan..bolehkah saya mengajukan appointmen untuk perkenalan produk baru kami yg effisiensi listrik.saving cost. Delivery konsep saja.ketika delivery konsep kami bisa diterima oleh Perusahaan bapak/ibu pastinya kami bisa memberikan sesuai kebutuhan dan kami support terus Simpro.menjalin hubungan yg luas dan baik juga tujuan kami.

      ReplyDelete
    2. Boleh kah saya konfirmasi ke nomer wa ibu sharon atau ibu mei lin?mohon nomer wa nya ?

      ReplyDelete
    3. Boleh saya konfirmasi appoint di nomer wa ibu sharon atau ibu mei lin

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Pembangunan Apartemen Baru Lebih Banyak Dibandingkan Rumah Tapak Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top