.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 20 June 2018

    Harga Apartemen Kebayoran Satu Tahun Naik Rp6,5 Juta/m2

                                                                      Gambar ilustrasi

    Apartemen Kebayoran di Jl Raya Ulujami, Jakarta Selatan, mengalami pertumbuhan harga cukup pesat. Di tangan PT Kebayoran Parama Propertindo (KPP), pengembangnya, dalam satu tahun harganya diklaim naik lebih dari 30 persen. April tahun lalu harganya Rp19,5 juta/m2, sekarang sudah Rp26 juta/m2.

    Semula proyek apartemen ini dikembangkan PT Karya Cipta Group (KCG), kemudian diakuisisi PT Mandiri Sejahtera Utama (MSH), induk KPP. MSH adalah grup usaha milik mantan ketua umum REI dan Menteri Perindustrian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), MS Hidayat. Hidayat mengakuisisinya karena progresnya lamban.

    Proyek apartemen dekat Pasar Cipulir, pusat perkulakan pakaian jadi di Jl Raya Ciledug itu, terdiri dari dua tower Ruby (333 unit) dan Diamond (448 unit).  Unit huniannya terdiri tipe studio 23 m2 dan dua kamar tidur (KT) 46-52 m2.

    Tipe studio dibandrol Rp671 juta/unit dan tipe 2KT terbesar 52 m2 Rp1,2 miliar sudah termasuk PPN. “Depe-nya 20 persen diangsur 30 kali,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta belum lama ini.

    Dijelaskan,  apartemen ini harganya tumbuh cepat karena lokasinya strategis dekat jalur Transjakarta layang (elevated) Ciledug-Tendean dan jalan tol JORR W2 Ulujami-Kebon Jeruk. Ke kota baru Bintaro Jaya yang didukung fasilitas lengkap dan kawasan elite Kebayoran, Jakarta Selatan, juga cukup dekat. “Kami menyasar segmen pekerja menengah yang beraktivitas di Jl Jenderal Sudirman, Kuningan dan Jalan Thamrin yang aksesnya cukup mudah,” jelasnya.

    Pembangunan kedua tower dilakukan serentak. Tower Ruby sudah sampai lantai lima, sedangkan tower Diamond  menyelesaikan lantai dua. Fasilitasnya antara lain kolam renang di lantai atas, lounge, fitness centre dan parkir basement.

    sumber: housing-estate
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harga Apartemen Kebayoran Satu Tahun Naik Rp6,5 Juta/m2 Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top