.

.

.
  • Latest News

    Friday 14 September 2018

    Inilah Daerah di Bekasi Yang Paling Dicari

                                                Ilustrasi

    Kawasan penyangga Ibu kota Jakarta, menjadi pilihan yang paling logis bagi para pencari hunian dengan harga yang lenih terjangkau.

    Bekasi menurut Lamudi menjadi salah satu area yang paling banyak dicari. Berdasarkan data dari portal properti Lamudi menyebutkan, rata-rata orang yang berniat membeli rumah di Bekasi mencapai 20.740 orang per--bulannya dan bekasi menjadi kota ketiga terbanyak yang diincar pencari rumah sepanjang 2017 lalu.

    Lalu area mana saja kah di Bekasi yang paling banyak dicari pencari rumah?

    Berdasarkan data, area yang saat ini paling banyak dicari di Bekasi adalah di wilayah Cikarang, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 1.312 orang berniat membeli rumah di sana.

    Diperingkat dua ada area Medan Satria, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 1091 orang melirik area ini. Dan diposisi ketiga ada Bintara, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 807 orang berniat membeli rumah di sana.

    Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, Cikarang saat ini menjadi kawasan yang populer bagi pencari properti baik bagi para investor properti ataupunend user. Salah satu alasannya karena di sana saat ini terdapat 4000 pabrik yang beroperasi di Cikarang, karyawannya pun berasal tidak hanya dari Indonesia saja tetapi juga terdapat para pekerja asing dari Jepag, Cina, Korea dan Taiwan.

    “Cikarang selama ini dikenal sebagai kawasan industri terbesar se Asia Tenggara, di sana terdapat ratusan ribu karyawan lokal ataupun asing yang membutuhkan tempat tinggal,” katanya melalui keterangan resmi Senin (3/9/2018).

    Tidak hanya itu, banyaknya sarana infrastruktur yang saat ini dibangun di Cikarang disinyalir menjadi salah satu faktor yang mendorong legit nya pasar properti di sana. Lihat saja seperti pembangunan jalur kereta api cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Jalan Tol Layang Jakarta –Cikampek II (Elevated)  hingga pembangunan Light Rail transit (LRT).

    Menariknya lagi, karena potensinya yang sangat menjanjikan, banyak developer tidak hanya membangun perumahan di Cikarang, mereka ternyata juga banyak membangun hunian vertikal sebut saja seperti apartemen Meikarta, Chadstone, Orange County, The Oasis dan masih banyak lainnya.

    sumber: bisnis 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Daerah di Bekasi Yang Paling Dicari Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top