.

.

.
  • Latest News

    Friday 18 January 2019

    Surabaya Punya Potensi Besar Suplai Pertumbuhan Pasar Properti

                                                                              Ilustrasi

    Berdasarkan data yang dihimpun dari Real Estate Indonesia (REI), selain Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ternyata Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu wilayah yang sangat prospektif untuk mengembangkan bisnis properti. Salah satu Kota di sana yang memiliki potensi besar adalah Surabaya.

    Pertumbuhan Kota Pahlawan tersebut ternyata menarik minat pengembang properti Tanah Air. Mereka secara berkala mulai membangun hunian tapak, apartemen, hingga superblock. Hal ini terjadi lantaran kota tersebut memiliki stabilitas ekonomi serta tingginya daya beli masyarakat.

    Salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia yakni PT MNC Land Tbk melalui anak perusahaannya PT MNC Land Surabaya, menjadi salah satu developer yang turut mengembangkan properti di segmen apartemen di Kota Pahlawan tersebut.

    PT MNC Land Surabaya memiliki apartemen dan hotel mewah berstandar internasional yakni One East Penthouse & Residences Luxury Collection. Dengan mengusung konsep premium residences, 5-star hotel & residences by Oakwood, dan fine dining resto & cafe menjadikan hunian mewah ini sebagai the luxury landmark of Surabaya.

    Beragam layanan premium pun dihadirkan oleh MNC Land di One East Penthouse & Residences Luxury Collection, mulai dari fine dining resto & cafe, rooftop sky infinity pool & sky lounge berkonsep resort, private cinema, multi-function hall, private gym, kids playground hingga pelayanan berkelas white-glove services.

    MNC Land di One East Penthouse & Residences Luxury Collection memiliki 33 lantai apartemen yang terbagi menjadi 282 unit strata-title, 144 unit hotel & residence, dua lantai premium retail One Avenue, serta tiga lantai basement. Strata-title terbagi menjadi beberapa pilihan unit, di antaranya one bedrooms, two bedrooms, three bedrooms (junior suite-room), dan penthouse & 3rd floor with garden.

    Hunian ini berada di Jalan Raya Kertajawa Indah Surabaya Timur, sehingga memiliki lokasi strategis dan ditunjang berbagai fasilitas umum lainnya, seperti perguruan tinggi swasta ternama, rumah sakit internasional, pusat perbelanjaan, dan pusat bisnis.

    Tak hanya layanan dan fasilitas terbaik, hunian ini juga memiliki kenaikan harga properti yang sangat menjanjikan. Didukung dengan pembangunan infrastruktur secara masif, membuat membuat capital gain properti di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan hingga 20 persen per tahun.

    sumber:  inews
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Surabaya Punya Potensi Besar Suplai Pertumbuhan Pasar Properti Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top