.

.

.
  • Latest News

    Friday 5 July 2019

    Bali Tetap Jadi Buruan Investor Properti


    Pulau Bali tak hanya dikenal sebagai tujuan wisata utama di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, nilai investasi asing di Pulau Dewata terus mengalami pertumbuhan.

    Merujuk data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bali menempati urutan teratas lokasi di Indonesia yang diminati investor.

    Nilai investasi di Bali mencapai Rp19,2 triliun rupiah atau 29% dari total investasi. Selanjutnya Jakarta Rp17,2 triliun (26%) dan Jawa Barat Rp6,69 triliun (10%).

    Potensi Pulau Dewata yang tinggi tak hentinya menarik para pengembang properti dalam menancapkan proyeknya di sana. Baik itu proyek properti residensial maupun komersial seperti CREA Nusa Dua Bali Premium Building yang dikembangkan PT Agung Panorama Propertindo.

    “Kami ingin mendukung percepatan investasi di Bali dengan menyediakan pusat bisnis yang representatif dengan standar internasional, di mana saat ini Nusa Dua sudah menjadi pintu masuk bisnis internasional dan mancanegara," tegas Presiden Direktur CREA Nusa Dua Bali Premium Building, Joseph Effendy.

    Sebelumnya, CREA sendiri hanya diperuntukkan untuk ruang kantor semata. Namun seiring berjalannya waktu sekaligus permintaan dari perusahaan internasional, proyek ini ditujukan sebagai komunitas bisnis yang terintegrasi di Nusa Dua.

    "Ada tiga menara yang masing-masing terdiri dari 4 lantai dengan luas bangunan 21 ribu m2. Kami bangun dalam konsep resor dan dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi canggih guna memudahkan turis yang berkunjung," imbuh Joseph.

    Nusa Dua saat ini merupakan contoh kawasan wisata kelas atas serta pusat bisnis, yang berlokasi di sisi selatan Bali. Kawasan ini dikelola Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang merupakan salah satu pengembangan destinasi pariwisata terbaik di Asia Tenggara.

    Nusa Dua menjanjikan kondisi keamanan yang tinggi, akomodasi hotel dan resor bintang lima, Bali International Exhibition & Convention Center, Bali Collection Retail, Museum Pasifika, Pusat Budaya, hingga padang golf kelas dunia.

    "Faktor di atas menjadikan kawasan ini sebuah destinasi sempurna untuk berbagai event, bisnis, dan pertemuan dunia seperti IMF, APEC, KTT Asean," tukasnya.

    Selain itu, minat mendirikan bisnis dari berbagai industri di Bali khususnya di Nusa Dua, telah tumbuh secara positif. Dengan pasar yang besar dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cepat, wilayah ini menarik investor mencari peluang terbaik dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka.

    sumber: liputan6 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bali Tetap Jadi Buruan Investor Properti Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top