.

.

.
  • Latest News

    Tuesday 21 February 2023

    Sebelum Membeli Apartemen, Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

     


    Head of Sales and Marketing dari Apartemen Sky House Alam Sutera+ Robby Gunawan mengatakan dalam kondisi perekonomian yang masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi Covid-19, bisa menjadi momentum yang tepat untuk investasi di sektor properti.


    Robby mengatakan, nilai properti yang cenderung terus meningkat menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mempercayakan dana investasinya untuk dialokasikan ke sektor properti, terutama apartemen.


    Untuk berinvestasi di sektor properti seperti apartemen, para pembeli harus mempertimbangkan dengan teliti hal- hal seperti mengenal pengembangnya, fasilitas- fasilitas yang akan tersedia, ada tidaknya promosi yang ditawarkan, serta waktu serah terima kunci.


    Pada prinsipnya, investasi di sektor properti juga harus memperhatikan nilai ROI (Return on Investment) nya. ROI merupakan salah satu rasio untuk melakukan perhitungan efektivitas atas investasi di sektor properti.


    Sebagai contoh, apabila jangka waktu serah terima kunci yang lama, maka semakin lama mendapatkan ROI dari investasinya.


    Robby mengatakan salah satu kunci untuk meyakinkan konsumen mempercayakan investasinya di sektor properti ialah dengan membangun kepercayaan konsumen.


    "Kepercayaan dari konsumen dapat dibangun dengan melakukan serah terima kunci tepat waktu," ujar Robby Gunawan, Rabu (22/2/2023).


    Hal inilah yang membuat Apartemen Sky House Alam Sutera+ dapat meraih kepercayaan dari konsumen.


    Tower Acacia Apartemen Sky House Alam Sutera+ yang siap serah terima kunci sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Serah terima kunci pada Tower Acacia akan dimulai secara bertahap mulai 28 Februari 2023.


    sumber: tribunnews

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebelum Membeli Apartemen, Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top