.

.

.
  • Latest News

    Monday 6 July 2015

    Apartemen Wang Residence, Exclusive Apartment Di Kedoya Jakarta Barat



    Apartemen Wang Residence, Exclusive Apartment Di Kedoya Jakarta Barat

    Berdiri diatas lahan seluas 1 hektar yang memiliki 2 tower (Penthouse dan Upperhouse Tower) dengan total unit hanya berjumlah 250 unit didesign oleh arsitek ternama Ong & Ong, memastikan Wang Residence akan menjadi apartemen mewah dengan fasilitas super lengkap.Wang Residence memiliki lokasi yang sangat strategis dikelilingi oleh berbagai Mall, pendidikan, Rumah Sakit dan Hotel. Sebut saja Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, RS Graha Kedoya, Siloam Hospital, IPEKA International School, SIS International School, perkantoran dan juga dekat dengan International Airport Soekarno-Hatta.

    Selain itu mengenai akses Jalan Tol, Anda tidak perlu ragu lagi karena lokasi Wang Residence mudah sekali diakses dari berbagai jalan tol seperti Tol Kebon Jeruk, Tol Angke dan Tol JORR Cengkareng. Namun tetap berada dilingkungan perumahan dengan demografi yang baik dan menjunjung privasi sehingga tetap membuat penghuni apartemen mewah ini tenang dan nyaman.Saat ini pembangunan Wang Residence sedang menyelesaikan basement dan targetnya akhir tahun 2015 sudah topping-off. Disela-sela kesibukannya mengawasi pembangunan apartemen mewah ini, Simon Kurniawan, Business Development Director meyakinkan bahwa akhir tahun 2016 sudah dapat dilakukan serah terima unit. Untuk penjualan unit saat ini terbuka untuk kedua tower exclusive Wang Residence ini.

    Beberapa Tipe Apartemen Wang Residence :

    1. Upperhouse 2 BR + 1 Study, Luas 137 m2 Harga Mulai 5,3 M

    2. Upperhouse 2 BR,Luas 118,3 m2, Harga Mulai 4,8 M

    3. Upperhouse 3 BR, Luas 145 m2,Harga Mulai 6 M


    Informasi Segera hubungi HP dan WA Sharon 082198207682, pin BB 2be158ff



    Maps :
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apartemen Wang Residence, Exclusive Apartment Di Kedoya Jakarta Barat Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top