.

.

.
  • Latest News

    Monday 30 January 2023

    Pengembang Properti Bangun Ruang Terbuka Hijau Seluas 7100 Meter Persegi

     




    Ruang terbuka hijau merupakan hal yang langka dan sulit ditemui di area perkotaan. Padahal, fungsinya sangat vital sebagai paru-paru sebuah kota.


    Damai Putra Group, perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 41 tahun, baru saja meresmikan pembukaan Taman Abisvara untuk publik.


    Pembangunan taman seluas 7100m² yang berlokasi di samping Sayana Apartments ini sejalan dengan nilai perusahaan, yakni sustainability, di mana perusahaan ingin menciptakan ruang terbuka hijau yang memberikan banyak manfaat bagi lingkungan.


    Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain, yakni People, Water, dan Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan.


    Menurut Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing. Pertama adalah “The Community Play Park” yang di dalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking, dan Rain Garden.


    Kemudian ada pula “The Discovery”, tempat aneka pohon yang menciptakan suasana sejuk, serta “The Wood” sebagai spot ayunan kayu yang difungsikan sebagai area membaca atau menikmati udara segar.


    Kemudian ada pula “The Food Forest”, hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik.


    Ada pula “The Garden of Butterflies” berupa area kumpulan aneka bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu, serta “The Meadows & Cocoon House” yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul dengan area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian.


    Untuk meramaikan titik awal pembukaan ruang terbuka hijau ini, dilakukan rangkaian kegiatan antara lain dimulai dengan lomba Video Drone antar Drone Club dan lomba Flash Mob Dance antar komunitas.


    sumber: suara



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengembang Properti Bangun Ruang Terbuka Hijau Seluas 7100 Meter Persegi Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top