.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 1 February 2023

    Konsumen Properti Makin Kritis, Pengembang CSG Jalin Kerja Sama dengan Markplus

     




    Pengembang properti Citra Swarna Group (CSG) menjalin kerjasama dengan MarkPlus Inc untuk memperkuat brand di benak konsumen. 

    Jacky Mussry, Chairman MarkPlus, Inc mengatakan,  saat ini calon pembeli rumah sudah lebih canggih, tidak bisa lagi hanya sekadar dibujuk untuk membeli produk yang ditawarkan, namun harus diyakinkan dengan bukti. 

    "Hal ini sejalan dengan semakin mudahnya akses informasi, sehingga para konsumen menjadi lebih kritis dalam proses pengambilan keputusan pembelian," ucap Jacky dalam keterangannya, Kamis (2/2/2023). 

    Menurut Jacky, fenomena keterlambatan serah terima kunci kini menjadi isu yang marak dibicarakan. 

    Karena itu, kkerja sama ini diharapkan dapat membuahkan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan dan relevan untuk menjawab anxieties dan desires para pelanggan.

    “Kami percaya dengan arahan strategis manajemen untuk terus menjadi lebih baik, Citra Swarna Group bisa menjadi salah satu pengembang terbaik di Indonesia dalam 5 tahun mendatang, " paparnya.

    Victor Direktur Utama CSG menyampaikan, melalui kerja sama ini diharapkan brand awareness CSG serta produk-produk properti yang dikembangkan, seperti Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Tembong City, maupun Citra Swarna Tenjo City, yang segera dilaunching dapat semakin kuat dan menjadi top of mind dalam benak konsumen.

    Menurutnya, perusahaan berkolaborasi bersama dengan MarkPlus untuk menentukan brand strategy yang tepat bagi CSG. 

    "Strategi tersebut diturunkan dengan PDB (Posiitioning, Differentiation, Brand) yang tepat dan dapat diimplementasikan melalui marketing communication untuk mendukung peningkatan penjualan bagi CSG," papar Victor.

    Penjualan CSG pada 2021 naik 131 persen dan tahun lalu tumbuh 50 persen. Berdasarkan pertumbuhan selama dua tahun terakhir, Citra Swarna Group optimis dengan target peningkatan penjualan di tahun 2023.

    Sumber: tribunnews

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konsumen Properti Makin Kritis, Pengembang CSG Jalin Kerja Sama dengan Markplus Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top