.

.

.
  • Latest News

    Tuesday 21 March 2023

    Alasan Industri Properti di Jakarta Tetap Menarik untuk Investasi

     


    Pertumbuhan industri properti diperkirakan akan menggeliat. Terlihat dari pembelian sektor properti yang terus meningkat hingga tahun ini.


    Menurut Direktur Marketing Sinar Mas Group Stephen Martanegara, salah satunya properti yang memiliki prospek keuntungan di tahun ini adalah hunian apartemen.


    "Kalau saya lihat pergerakan permintaan atau pembelian hunian di Jakarta ini sangat tinggi apalagi untuk membeli apartemen yang dinilai sangat praktis dan sederhana," tutur Stephen, Selasa (21/3/2023).


    Selain itu, banyak alasan dan faktor masyarakat pasti membeli hunian untuk tempat tinggal. Apalagi memilih wilayah di pusat kota dengan mudahnya transportasi umum.


    Saya lihat memang permintan hunian sangat tinggi apalagi membeli rumah atau tanah di Jakarta sangat tinggi harganya. Jadi mereka memilih untuk membeli hunian apartemen," katanya.


    Adapun sejumlah indikator ekonomi dan sektor properti menunjukkan tren yang sangat baik. Pertama, data Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan ekonomi tumbuh 5,3% sepanjang 2022. Kedua, tahun lalu indeks permintaan properti meningkat 16,4% (YoY).


    Dan ketiga, Lembaga Riset Internasional, McKinsey Global Institute memperkirakan, dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang paling stabil di dunia, Indonesia akan menjadi negara dengan kekuatan ekonomi nomor tujuh di dunia pada tahun 2030 mendatang.


    sumber:  okezone 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alasan Industri Properti di Jakarta Tetap Menarik untuk Investasi Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top