.

.

.
  • Latest News

    Friday 24 March 2023

    Biar Betah dan Nyaman, Pahami Dulu Kriteria Hunian Ideal

     


    Memiliki rumah menjadi impian setiap orang. Sayangnya, punya hunian sendiri tak semudah membalikkan telapak tangan, karena tentu saja membutuhkan anggaran yang tak sedikit.  


    Bagi yang hanya memiliki pendapatan pas-pasan, rumah megah bak istana tidak menjadi impian. Tak sedikit orang yang mendambakan rumah sederhana saja, namun tetap nyaman ditinggali. Dan yang tidak kalah penting, memenuhi kriteria hunian ideal.


    Presiden Direktur Majapahit Suites, Juanto Salim, memaparkan, representasi dari hunian ideal adalah memadukan kemegahan bangunan dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang saling terintegrasi. 


    "Seperti pusat pendidikan, ruang kerja open space, pusat perbelanjaan serta kawasan kuliner," ujar Juanto dalam keterangannya, dikutip Jumat 24 Maret 2023. 


    Kemudian, kriteria selanjutnya adalah mengusung konsep One Stop Living untuk menciptakan harmoni dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Sehingga menciptakan keselarasan demi kehidupan yang lebih berkualitas dan mendukung gaya hidup yang sempurna. 


    "Sejatinya konsep hunian terpadu bukan hanya sekadar ketersediaan infrastruktur dan fasilitas yang menunjang kegiatan sehari-hari. Namun harus mampu memberikan pesona yang mengutamakan hunian megah dengan gaya hidup praktis dan efisien namun tetap dinamis," kata dia. 


    Lebih jauh Juanto mengatakan, konsep One Stop Living sendiri didesain untuk memberikan kenyamanan bagi orang-orang untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar. Di mana konsep ini juga dihadirkan oleh Majapahit Suites.  


    "Kami juga menawarkan kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang berjarak hanya 2 km dari Exit Tol Cibubur dan LRT Cibubur," paparnya. 


    sumber: viva


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biar Betah dan Nyaman, Pahami Dulu Kriteria Hunian Ideal Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top