.

.

.
  • Latest News

    Sunday 12 March 2023

    Jangan Asal, Cek Fasilitas yang Tepat Biar Nilai Properti Melesat



    Setiap pengembangan kawasan residensial terlebih yang dikonsep kota mandiri atau township, mutlak dihadirkan fasilitas. Keberadaan fasilitas bukan hanya untuk memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari, ragam hingga tenant yang tepat bisa menjadikan kawasan township tersebut akan terus meningkat value-nya.


    Kita bisa melihat di banyak pengembangan township baik di koridor timur maupun barat Jakarta. Bukan hanya keunggulan produk yang ditawarkan tapi juga fitur-fitur, konsep, dan berbagai hal penunjang lainnya seperti lokasi, aksesibilitas, hingga penyediaan fasilitas yang tepat itu.


    Pengembang Astra Land misalnya, kerap menghadirkan proyek properti di kawasan yang banyak dikembangkan infrastruktur yang didukung dengan populasi besar. Hal ini untuk menjadi basis pasar dan didukung dengan menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar yang belum ada di kawasannya.


    "Kami selalu memikirkan untuk menghadirkan added value di setiap pengembangan yang kami lakukan. Fasilitas yang tepat jadi aspek yang harus diutamakan dan itu dipadukan dengan ruang terbuka hijau sehingga bisa menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman," ujar Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Land. Asya dikembangkan oleh Astra Land yang merupakan joint venture (JV) Astra Property dan Hongkong Land.


    Asya mengahdirkan area terbuka hijau Linear Park seluas 6.000 m2 yang dilengkapi dengan Vilo Gelato untuk menjadi lifestyle spot terbaru di kawasannya. Project Director Asya Widyo Seno menyebut, Vilo Gelato menjadi tenant yang tepat unutk melengkapi Linear Park yang sesuai dengan interest penghuni di Asya.


    "Vilo Gelato menempati area seluas 2.400 m2 dengan view danau dan berhadapan langsung dengan area komersial. Sinergi ini tentunya akan memberikan dampak positif untuk pengembangan proyek di Asya dan terus mendorong peningkatan value produk maupun kawasannya terlebih yang dihadirkan dengan konsep hijau dan bangunan modern tropis yang selaras dengan seluruh klaster hunian.


    Hal pendukung lainnya untuk meningkatkan value sebuah township, aksesbilitas yang semakin mudah seperti dekat dengan pintu tol JORR yang terhubung ke jalan tol dalam kota hingga tol Kelapa Gading-Pulo Gebang. Fasilitas lainnya menjadi pendukung konsep kawasannya seperti Aeon Mall, toko furnishing Ikea, Singapore Intercultural School, Global Mandiri, BPK Penabur, Al Azhar, Siloam Clinic, RS Gading Pluit, dan sebagainya.


    "Dalam membangun setiap produk di Asya, kami selalu berupaya menghadirkan nilai lebih melalui penerapan gaya hidup eco living sehingga akan memperkaya pengalaman konsumen terkait sebuah hunian. Misalnya, kami menggandeng arsitek dunia Tom Elliot untuk mendesain Klaster Sentarum untuk terus menghadirkan value lebih itu, begitu juga di seluruh produk komersial hingga penyediaan fasilitas kawasannya," pungkas Widyo


    sumber:  detik

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jangan Asal, Cek Fasilitas yang Tepat Biar Nilai Properti Melesat Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top