.

.

.
  • Latest News

    Tuesday 30 May 2023

    5 Rekomendasi Rumah Murah di Kota Medan

     


    Kota Medan mencatatkan konsistensi kenaikan harga rumah tahunan paling signifikan dalam setahun terakhir. Tercatat kenaikan harga rumah di Medan berkisar antara 0,4 hingga 11,1 persen secara tahunan.

     

    Maka tak heran jika Medan menjadi incaran para pencari properti. Medan juga masih memiliki rumah dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa menjadi pilihan Anda.

     

    Medan juga memiliki wisata kuliner yang sangat khas, budayanya, serta destinasi wisata yang memadai memang membuat semua orang ingin mengunjungi kota ini.

    Jika Anda adalah salah satu yang ingin memiliki rumah di Kota Medan, berikut merupakan lima rekomendasi perumahan dengan harga murah mulai dari Rp150 jutaan. Perumahan ini tercatat di

    Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) milik Kementerian PUPR.


    Rekomendasi rumah murah di Medan


    1. Pesona Martubung

    Berlokasi di Martubung, Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara perumahan ini dibangun oleh PT Lunnizom Indo Properti. Perumahan ini memiliki 33 unit rumah dengan harga Rp150,5 juta.

     

    Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi, luas lahan 105 meter persegi. Rumah tersebut memiliki dua kamar tidur, dan satu kamar mandi. 

     

    Rumah ini juga dilengkapi dengan rangka atap baja ringan dan genteng metal, dinding batu bata plester, lantai keramik 40x40 dan pondasi batu kali dengan sloof beton bertulang.


    2. Griya Mentari Indah

    Perumahan ini terletak di Sei Mati, Medan Labuhan, Kota Medan dan dibangun oleh PT Sinergi Saudara Jaya. Perumahan ini menawarkan 52 unit rumah subsidi dengan harga Rp150,5 juta.


    Luas bangunan dari rumah-rumah tersebut yaitu 36 meter persegi, luas lahan 90 meter persegi. Rumah ini juga dilengkapi dengan dua kamar tidur, dan satu kamar mandi. 

     

    Rumah subsidi ini dilengkapi dengan atap multiroof, dinding semen halus, lantai keramik 40x40 dan pondasi cor bertulang.


    3. Durung Asri II

    Perumahan ini dibangun oleh PT Rumah Asri Jadi Emas dan berlokasi di Terjun, Medan Marelan, Kota Medan. Harga yang dibanderol untuk satu rumah yaitu sebesar Rp150,5 juta. 

     

    Rumah di perumahan ini memiliki luas bangunan seluas 36 meter persegi, luas lahan 78 meter persegi. Rumah ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, dan satu kamar mandi. 

     

    Spesifikasi dari rumah subsidi ini yaitu atap menggunakan baja ringan, dinding batu bata plester, lantai keramik 40x40, dan pondasi cor beton. 


    4. Perumahan Lestari Permai

    Perumahan yang dibangun oleh PT Kreasi Jaya Lestari Sejahtera dan berlokasi di Sei Mati, Medan Labuhan, Kota Medan ini menyediakan 70 unit rumah bersubsidi dengan harga Rp150,5 juta.

     

    Anda sudah bisa memiliki rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi, luas lahan 72 meter persegi. Rumah subsidi ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

     

    Spesifikasi teknis yang ditawarkan oleh rumah ini adalah atap spandek, dinding batu bata, dan juga lantai keramik 40x40 serta pondasi dari umpak batu kali.


    5. Perumnas Griya Martubung III

    Perumahan ini dibangun oleh Pembangunan Perumahan Nasional dan berlokasi di Tangkahan, Medan Labuhan, Kota Medan. Perumahan ini menyediakan unit rumah bersubsidi dengan harga Rp 150,5 juta.

     

    Untuk rumah tipe subsidi ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi, luas lahan 90 meter persegi. Rumah ini dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi. 

     

    Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh setiap rumahnya yaitu atap spandek, dinding conblock, serta lantai menggunakan keramik dan pondasi umpak batu kali.  


    sumber: Medcom



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Rekomendasi Rumah Murah di Kota Medan Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top