.

.

.
  • Latest News

    Monday 10 July 2023

    Kelebihan Tangerang Selatan Untuk Hunian, Cocok Buat Pekerja Milenial

     


    Perkembangan proyek infrastruktur telah membuat kawasan-kawasan penyangga Kota Jakarta terus berkembang dan menjadi favorit untuk proyek properti seperti di wilayah Tangerang Selatan. Hal ini bisa menjadi solusi untuk kalangan pekerja milenial.


    Wilayah-wilayah penyangga Jakarta terus menunjukan perkembangan yang sangat baik untuk bisnis properti. Aksesibilitas yang semakin baik, pertumbuhan fasilitas komersial hingga lifestyle, dan ditunjang dengan populasi yang terus meningkat telah mendorong berbagai kebutuhan properti.


    Salah satunya seperti kawasan Tangerang Selatan yang secara lokasinya berada di bagian selatan Jakarta. Kota Tangerang Selatan menempati peringkat kesepuluh sebagai kota yang paling banyak dicari propertinya secara online. Hal ini didukung dengan pertumbuhan pencarian properti di kota ini.


    Situasi ini mendorong kalangan pengembang untuk menghadirkan berbagai produk properti sesuai kebutuhan pasar yang semakin meningkat. MAS Group misalnya, kembali memasarkan Bali Resort Serpong Extension seiring peningkatan pencarian produknya secara online.


    Menurut Business Development Director MAS Group Adhiguna Sosiawan, Tangerang Selatan mengalami pertumbuhan pencarian properti mencapai 12 persen pada semester pertama tahun 2023 yang didorong oleh kian tingginya Pemprov Banten membenahi infrastruktur wilayahnya.


    “Perkembangan ini membuat kami yakin kalau proyek perumahan Bali Resort Serpong Extension akan menjadi pilihan terbaik untuk pekerja yang tinggal di wilayah Jabodetabek terkait aspek lokasi hingga potensi pertumbuhan kawasannya. Kami menawarkan hunian yang pas untuk kalangan masyarakat urban dengan kemudahan transportasi ke Jakarta maupun kawasan lainnya,” katanya.


    Potensi kawasan yang masih akan terus berkembang salah satunya dengan anggaran sebesar Rp327 miliar yang telah dialokasikan Pemprov Banten untuk merampungkan 27 proyek konstruksi jalan dann jembatan yang akan menunjang konektivitas. Banten juga terus berkembang menjadi pusat perindustrian nasional baru dengan adanya 8.729 investasi baru yang berpusat di Banten dan akan mendorong perekonomian masyarakat.


    Situasi ini telah membuat arus de-urbanisasi dari Jakarta ke kota-kota satelit sekitarnya termasuk Tangerang Selatan. Bali Resort Serpong Extension sendiri telah menawarkan tahap kedua untuk menangkap pangsa pasar seiring potensi kawasan yang semakin berkembang sebagai pusat ekonomi baru yang terus bertumbuh.


    “Kawasan proyek kami berada di pusat pertumbuhan baru dan kami menawarkan pilihan produk berkualitas bagi masyarakat yang menginginkan lokasi strategis, hunian modern, nyaman, dengan harga kompetitif khususnya untuk kalangan keluarga pekerja muda,” imbuhnya.


    Bali Resort Serpong Extension ditawarkan seharga mulai Rp1,2 miliar dengan tipe 80/60, 90/66, dan 110/66. Lokasinya dikelilingi akses tol seperti tol Jakarta-Serpong, tol Serpong-Cinere, dan transportasi publik kereta komuter di Stasiun Rawa Buntu. Untuk kemudahan konsumen diberikan promo cashback KPR Rp30 juta, booking fee Rp4 juta, dan hadiah langsung.


    sumber:  rumah 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelebihan Tangerang Selatan Untuk Hunian, Cocok Buat Pekerja Milenial Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top