.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 30 August 2023

    Ternyata, Apartemen Seperti Ini yang Diminati Gen Z

     



    Di era modern saat ini, tidak bisa dipungkiri ya kalau apartemen makin jadi hunian favorit di kalangan anak muda khususnya mahasiswa Gen-Z. Dengan fasilitas yang terintegrasi, apartemen hampir bisa memenuhi semua kriteria yang kita dibutuhkan. 


    Salah satu apartemen yang lagi naik daun banget adalah Pacific Garden Campus Town di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Apartemen ini menjadi incaran mahasiswa berkat fasilitasnya yang bikin betah. Scroll lebih lanjut ya. 


    Bermodal lokasi yang strategis di Alam Sutera, apartemen Pacific Garden Campus Town bisa dibilang cuma berjarak selangkah dari tiga universitas ternama, yaitu Universitas Bina Nusantara, Swiss-German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM).


    “Konsep dari Pacific Garden Campus Town memang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan mahasiswa Gen-Z. Terutama dari sisi lokasi, yang jaraknya ke tiga kampus favorit bisa ditempuh tanpa kendaraan. Kemudian dari fasilitas, kami memastikan tata ruang, desain, dan fasilitasnya relate dengan aktivitas sehari-hari mahasiswa dan karyawan muda,” kata Sony Wangsa Putra, Direktur PT IndoPacific Indahtama selaku developer dalam keterangannya. 


    Untuk melepas penat, pastinya juga sudah tersedia kolam renang yang estetik dengan konsep tropical island. Di beberapa unit tipe tertentu bahkan punya akses langsung ke kolam renang.


    Soal unit apartemen dan fasilitasnya, kualitas yang ditawarkan Pacific Garden Campus Town enggak diragukan lagi bakal cocok dengan kalian para mahasiswa Gen-Z. Unit apartemennya yang bertipe studio didesain supaya bikin nyaman beristirahat usai lelah beraktivitas seharian di kampus.


    Untuk melepas penat, pastinya juga sudah tersedia kolam renang yang estetik dengan konsep tropical island. Di beberapa unit tipe tertentu bahkan punya akses langsung ke kolam renang.


    Selain itu, Pacific Garden Campus Town juga punya fasilitas kebugaran yang lengkap buat anak muda. Di sini sudah tersedia fitness centre alias gym dengan view langsung ke kolam renang. Buat yang suka berolahraga sambil menikmati suasana di alam terbuka, juga ada jogging track yang letaknya persis di dekat area downtown lake. 


    "Untuk kebutuhan penghuni yang mayoritas adalah anak muda, Pacific Garden Campus Town memiliki area komersial seluas 4 ribu meter persegi yang dilengkapi dua atrium mewah. Atrium ini diisi oleh tenant-tenant yang lengkap dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan mahasiswa, mulai dari foodcourt, minimarket, restoran, kafe, ATM, salon, laundry, hingga berbagai kios," terang Sony.  


    Aktivitas sehari-hari sebagai mahasiswa juga tidak akan membosankan lantaran surrounding area di Alam Sutera juga dipenuhi berbagai fasilitas pendukung yang lengkap banget. Sekedar info, Pacific Garden Campus Town letaknya persis berada di seberang Mall Alam Sutera. 


    Selain itu, dalam hitungan menit kalian sudah bisa menjangkau IKEA, Mall Living World, Food Center Flavour Bliss, dan Rumah Sakit Omni. Pengelola Pacific Garden Campus Town juga rutin menggelar berbagai event menarik buat penghuni, mulai dari welcoming party, aneka bazaar, berbagai event organisasi kampus, dan masih banyak lainnya. 


    "Pacific Garden Campus Town terus berkembang menjadi apartemen favorit anak muda. Karena terbukti dari okupansi Pacific Garden Campus Town saat ini, mayoritas 90% diisi oleh anak-anak muda, yang terdiri dari 70% mahasiswa dan 20% karyawan muda," ujarnya.


    sumber: vivadotcodotid

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ternyata, Apartemen Seperti Ini yang Diminati Gen Z Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top