.

.

.
  • Latest News

    Monday 16 January 2023

    5 Tipe Cat Rumah Minimalis Terbaik untuk Bagian Interior

     



    Warna bukanlah satu-satunya faktor yang harus Anda pertimbangkan saat memilih cat rumah minimalis untuk dinding interior. 


    Jangan lupakan shade atau finishing cat rumah minimalis karena akan berpengaruh pada tampilan hunian secara keseluruhan. 


    Setiap jenis cat rumah minimalis hadir dengan serangkaian fungsi dan sifat unik. Karena itu, Anda wajib mengetahui karakteristik masing-masing cat sebelum membuat pilihan.


    Berikut 5 tipe cat rumah minimalis yang bisa diaplikasikan pada dinding interior hunian seperti dikutip dari laman Berger Paints, 


    Cat Emulsi

    Cat emulsi merupakan cat dengan bahan dasar air sehingga tidak memiliki bau yang menyengat. Salah satu kelebihan dari cat ini adalah cepat kering dan memiliki kandungan senyawa organik volatil (VOC) yang s…

    [4:38 PM, 1/16/2023] Sharon Henny: Proyek apartemen berbasis kawasan berorientasi transit atau Transit Oriented Development (TOD) terus dikembangkan untuk hunian berbasis transportasi masal, sehingga memudahkan masyarakat dari segi mobilitas. Pemerintah terus mendorong konsep kawasan TOD sebagai salah satu bentuk solusi untuk penataan kawasan padat penduduk khususnya di perkotaan. 

     

    TOD menjadi solusi untuk penataan perkotaan karena mengoptimalkan fungsi lahan yang kian terbatas, dan mahal dengan basis transportasi publik di kawasannya. Hal ini akan memudahkan mobilitas penghuni selain mengurangi permasalahan macet hingga polusi perkotaan.

     

    Salah satu hunian yang memiliki konsep TOD di kawasan Bintaro adalah Anwa Residence Apartemen at Bintaro yang terhubung langsung ke stasiun jurang mangu. Selain itu, dapat di akses dari jalan tol.


    "Dapat di akses melalui tol pondok aren 1 dan pintu tol pondok aren 2. Selain itu milenial bisa menggunakan stasiun jurang mangu sehingga memudahkan para milenial dari segi mobilitas,” ujar Managing Director PT Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa, Minggu, 15 Januari 2023.


    Apartemen ini memiliki fasilitas mulai dari kolam renang, mini waterpark, gym center, podium parking, jogging track, children playground, shopping arcade dan juga hotel.

     

    “Fasilitas kita bisa dibilang cukup lengkap, dan sangat memudahkan para penghuni ketika tinggal di apartemen kami," jelasnya.

     

    Anwa Residence Apartemen at Bintaro memiliki empat tipe kamar yaitu studio, one bedroom, two bedroom dan three bedroom. Di mana masing-masing dari tipe ini bisa menjadi hunian idaman bagi para milenial. 

     

    “Khusus di akhir tahun kami menghadirkan promo terbaik yaitu Rp699 jutaan sudah bisa mendapatkan unit dua bedroom custom unit free kitchen set dengan cicilan mulai dari 4 jutaan. Tentunya ini menjadi solusi para milenial yang memimpikan hunian idaman dengan lokasi yang strategis," jelasnya.


    sumber: medcom

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Tipe Cat Rumah Minimalis Terbaik untuk Bagian Interior Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top