.

.

.
  • Latest News

    Tuesday 7 March 2023

    Properti Rp 1 Miliar ke Atas Banyak Dicari, Daya Beli Sudah Bangkit?

     


    Indonesia Property Market Report Q1 2023 by Property Guru mencatat tren pencarian properti untuk harga di atas Rp1 miliar terus meningkat. Hal ini menandakan daya beli konsumen masih tetap terjaga. 


    Produk properti apartemen juga kini banyak diincar konsumen kaum muda milenial, eksekutif muda maupun market mature karena cocok dengan gaya hidup yang mengedepankan kepraktisan, kenyamanan dan keamanan dalam beraktifitas sehari-hari.


    Namun faktor lokasi dan aksesibilitas masih menjadi pertimbangan utama untuk pembelian unit apartemen selain faktor keunggulan lain seperti fasilitas dan nilai investasi.


    Proyek mixed-used development Asthana Kemang di Jakarta Selatan jeli menangkap semua faktor itu dan mengemasnya menjadi produk properti unggulan. Berlokasi di tengah area Kemang Jakarta Selatan, Asthana Kemang menjadi the last piece of Kemang Jaksel yang menjadikannya sebagai instrumen investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan.


    Dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar terdapat 4 tower apartemen dan 1 area komersial yang mengusung konsep eksotisme budaya Indonesia etnik “Java Heritage” dipadukan dengan gaya hidup luxurious dan smart home apartment; perpaduan yang sangat disukai oleh konsumen lokal maupun kaum ekspatriat. 


    Alfie Louis, Direktur Sales Asthana Kemang, setuju dengan pernyataan Marine bahwa daya beli konsumen tetap terjaga khususnya untuk properti diatas Rp1 miliar.


    “Target market Asthana Kemang tidak terbatas pada suatu segmen tertentu; kaum muda milenial dan kalangan mature yang merupakan end-user maupun investor. Secara keseluruhan market telah semakin well-educated bahwa properti apartemen dengan harga diatas Rp1 miliar pastilah menawarkan banyak point keunggulan seperti Asthana Kemang yang menawarkan 12 unique selling points," kata dia, Selasa (7/3/2023).


    Lokasi Strategis

    Asthana Kemang merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konsep signature Indonesia Heritage berlokasi ‘in the heart of Kemang’ dengan keunggulan akses utama antara dua CBD utama di Jakarta Selatan yaitu TB Simatupang dan Sudirman.


    Lokasi Kemang tak diragukan merupakan preferensi bagi kaum ekspatriat dan keuntungan Asthana tidak pernah menjadi titik banjir di musim curah hujan tinggi.


    Disamping itu, Kemang dikenal sebagai pusat lifestyle dengan area komersial yang tersebar di se-antero Kemang dimana Asthana Kemang dengan jeli memadukan konsep residensial dan komersial dengan menyediakan area hijau outdoor yang luas membuat para penghuninya memperoleh luxurious touch dalam setiap fasilitas unitnya.


    Didukung oleh fasilitas smart home apartment, Asthana Kemang diperlengkapi dengan sistem keamanan berlapis 5-layers-securities dan CCTV untuk keamanan para penghuninya serta kepraktisan dan kelengkapan household unit dengan tersedianya gas network.


    “Seiring perkembangan zaman, para pembeli apartemen yang selalu mempertimbangkan unsur kepraktisan dalam gaya hidup modern, juga melihat keunggulan konsep yang dapat memberikan nilai tambah sehingga unit apartemen miliknya sekaligus dapat menjadi instrumen investasi," ungkap dia.


    "Untuk itu selain team penjualan primary maka sebagai privilege khusus bagi para pemilik unit, kami mempersiapkan team untuk keperluan menyewakan unit maupun penjualan secondary. Kami berusaha untuk memastikan bahwa selain kenyamanan untuk tinggal, di saat yang bersamaan, memiliki unit Asthana Kemang juga menjadi investasi yang menguntungkan," tutup Alfie.


    sumber: liputan6

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Properti Rp 1 Miliar ke Atas Banyak Dicari, Daya Beli Sudah Bangkit? Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top