.

.

.
  • Latest News

    Friday 7 April 2023

    Wenny Sukamto Bagikan Pengalaman dan Tips Jual Beli Properti

     


    Bekerja di dunia entertain tidak membuat influencer Wenny Sukamto ini kehilangan peluang untuk terjun ke bisnis properti. Meski dirinya dikenal sebagai seoarang influencer fashion,staycation dan leisure namun dirinya ingin menjajal hal baru yakni dunia property.


    Bagi Wenny, properti tak pernah mati dan tak sekaku yang dibayangkan orang. Mengingat, hunian tak harus rumah yang menapak tanah. Apartemen di kota-kota besar adalah investasi menggiurkan dengan harga terus menanjak.


    Ada banyak pertimbangan yang menjadi dasar pemikiran influencer yang kini sudah menginjak usia emas tersebut. Wenny Sukamto dalam acara Properti expo tunggal pertama yang melibatkan banyak negara seperti Singapura, Kamboja, Australia, Jepang dan lainnya.


    Wenny juga menyampaikan jika berbisnis property banyak hal-hal yang menjadi pertimbangannya dalam memilih properti.


    “Pertama lingkungan. Kedua, ada supermarket. Ketiga, tempat parkir harus luas. Keempat, ruangan dan fasilitasnya. Kalau ada sasana, kolam renang, salon, dan tempat main buat anak-anak, itu pilihan terbaik," katanya saat ditemui di PropNex Expo 2023, di Cipitra World Surabaya, Kamis (06/4/2023).


    Untuk itu, perempuan 52 tahun ini mengajak generasi muda tak terjebak gaya hidup hura-hura. Menyisihkan pendapatan untuk punya tempat tinggal sangat penting.

     

    “Kalau kita beli properti, pasti ke depan harga makin naik. Buat milenial, mestinya harus dipikirkan dari sekarang mau investasi apa. Aku pun ada rumah tapi masih saja sampai usia saat ini pengen beli lagi-lagi dan lagi, yang aku utamakan jelas fasilitas yang melingkunginya,” ujar Wenny Sukamto.


    Kini makin banyak rumah ataupun apartemen dengan lokasi strategis yakni dekat dengan rumah sakit, kampus ternama, mal, dan fasilitas umum lainnya. Wenny Sukamto menyebut ini poin plus.


    “Apalagi kalau jual beli rumah hunian ya, pastikan pilih agent property atau developer yang benar. Sesuaikan dengan budgetnya,cari tau trek recordnya baik atau bagaimana. Jangan sampai tergiur harga murah atau tanah murah saat ini sangat bahaya. Beli yang pasti, cari yang pasti,” pungkas Wenny Sukamto


    sumber: surabaya 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Sukamto Bagikan Pengalaman dan Tips Jual Beli Properti Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top