.

.

.
  • Latest News

    Monday 3 April 2023

    Tips Rumah Harum seperti Hotel hingga Desain Modern

     



    Saat berlibur atau pergi ke luar kota, Anda biasanya memutuskan untuk menginap di hotel. Menginap di hotel, khususnya hotel bintang 5 tentu Anda akan merasakan kenyamanan yang bisa menjadi pengalaman menyenangkan saat menginap. 

     

    Kenyamanan tersebut bisa didapatkan dari pelayanan hotel, fasilitas, serta kebersihan dari hotel. 

    Tidak hanya itu, kenyamanan saat menginap juga bisa Anda dapatkan karena keharuman pada hotel tersebut. 

     

    Biasanya, pada saat memasuki lobby hotel Anda sudah bisa mencium aroma khas yang ada di hotel tersebut. Mungkin Anda akan berpikir bagaimana cara agar memiliki rumah yang harum seperti hotel, sehingga Anda pun bisa merasa nyaman berada di rumah.


    Untuk membantu Anda, berikut merupakan beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar rumah menjadi harum seperti hotel mewah.


    Tips rumah harum seperti hotel mewah

    1. Gunakan pengharum ruangan

    Hal termudah yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan pengharum ruangan pada rumah Anda.  Pengharum ruangan sudah banyak dijual di pasaran baik pengharum ruangan otomatis maupun pengharum ruangan yang digantung dan Anda bisa menemukannya di toko offline atau online shop sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mencarinya. 

     

    Aroma yang disarankan yaitu Anda bisa memilih aroma bunga-bungaan atau aroma yang lembut sehingga bisa membuat pikiran Anda tenang dan nyaman saat berada di dalam rumah.


    2. Lilin aromaterapi

    Beberapa hotel sering menggunakan lilin aromaterapi ini untuk menghasilkan ruangan yang harum. Hal ini bisa Anda terapkan di rumah sehingga Anda dapat memanjakan diri dengan aroma yang wangi layaknya berada di hotel. 


    Namun, Anda juga perlu berhati-hati saat menyalakannya dan pastikan lilin dimatikan saat Anda pergi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.


    3. Menjaga suhu ruangan

    Menjaga atau mengatur suhu ruangan juga penting agar dapat memaksimalkan aroma pada ruangan Anda. Pastikan agar suhu tetap sejuk sehingga Anda merasa damai dan nyaman dalam rumah.


    4. Gunakan diffuser

    Diffuser merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengubah minyak esensial menjadi uap yang wangi dan uap ini akan menyebar ke seluruh ruangan. 

     

    Saat ini, diffuser sudah banyak dijual di pasaran dan Anda bisa memilih aroma minyak esensial kesukaan Anda dan meletak diffuser di dalam rumah Anda.


    5. Tanaman

    Tanaman seperti melati atau sedap malam terbukti memiliki harum yang menyegarkan. Anda bisa membawa masuk tanaman tersebut ke dalam rumah. Ketika angin berhembus, maka aroma dari bunga akan menyeruak ke seluruh ruangan.


    6. Bersihkan rumah 

    Membersihkan rumah secara rutin juga hal yang sangat penting untuk Anda lakukan. Percuma saja jika Anda hanya meletakkan pengharum ruangan tetapi rumah Anda kotor. 

     

    Hal ini hanya akan menimbulkan bau yang tidak enak dan pengharum ruangan menjadi tidak maksimal sehingga Anda tidak akan nyaman berada di dalam rumah. 

     

    Maka dari itu, bersihkanlah rumah secara rutin agar ruangan bisa menjadi wangi dan berasa seperti di hotel.

     

    Itu dia beberapa tips yang bisa membuat rumah Anda menjadi harum seperti di hotel. Semoga bermanfaat.


    sumber: medcom

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tips Rumah Harum seperti Hotel hingga Desain Modern Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top