.

.

.
  • Latest News

    Sunday 7 May 2023

    Adhi Commuter (ACDP) Kerja Sama Pembiayaan Properti Dengan IIF

     


    PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) berencana menyelesaikan beberapa proyek hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) dan komersial area. Untuk mendukung rencana pengembangan tersebut, ADCP menjalin kerja sama dengan PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) dalam hal pembiayaan konstruksi proyek.


    Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama fasilitas pinjaman berjangka senior antara ADCP yang diwakili oleh Direktur Utama ADCP Rizkan Firman dan IIF yang diwakili oleh Chief Investment Officer Moch Ramadhan Harahap.


    "Selain untuk percepatan pengembangan proyek, hasil pendanaan dari kerja sama ini juga akan dikelola untuk mengembangkan komersial area di kawasan yang terkoneksi dengan Stasiun LRT,” ujar Direktur Utama ADCP Rizkan Firman dalam siaran pers, Minggu (7/5).


    Selain itu, percepatan penyelesaian proyek terus diakselerasi untuk dapat diserahterimakan ke konsumen sesuai target, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat bertempat tinggal di hunian yang terkoneksi langsung dengan transportasi massal.


    Menurut Rizkan, pengembangan area komersial juga sebagai recurring business di kawasan yang terkoneksi dengan Stasiun LRT juga menjadi fokus ADCP di tahun ini.


    “Sebelumnya kami sudah mengembangkan recurring business di sektor perhotelan yang berkontribusi pada pendapatan sebesar 19,4% pada kuartal I tahun 2023,” ungkap dia.


    Rizkan mengatakan, ACDP ke depannya akan berfokus untuk mengembangkan area komersial yang dipersiapkan untuk menyambut operasional LRT secara komersial.


    “Diharapkan ADCP mampu mewujudkan TOD business ecosystem yang menjadikan kawasan TOD sebagai kawasan destinasi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan dan mempermudah aktivitas masyarakat,” tuturnya.


    Sumber: kontan

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adhi Commuter (ACDP) Kerja Sama Pembiayaan Properti Dengan IIF Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top