.

.

.
  • Latest News

    Friday 26 May 2023

    Properti Bekasi Menggeliat, Pengembang Bangun Proyek Baru 1,7 Ha di Tambun

         



    Industri properti di pinggiran Jakarta semakin menggeliat seiring dengan pulihnya ekonomi pasca pandemi. Pengembang pun mulai gencar meluncurkan produk-produk terbarunya.

    Kawasan Tambun, Bekasi menjadi salah satu titik incaran pengembang-pengembang untuk membangun proyek baru. Salah satunya adalah Young and Loud Development yang meluncurkan produk baru bernama Samaasta Bekasi seluas 1,7 hektare.


    Head of Operations Samaasta Bekasi, Maryono mengatakan, pihaknya akan meluncurkan proyek hunian berkonsep Flexi Home sebanyak 122 unit di lahan seluas 1,7 hektare. Tambun dipilih menjadi lokasi karena letaknya yang strategis dikelilingi berbagai moda transportasi sepertti KRL, Bus, tol hingga LRT.


    "Samaasta Bekasi adalah satu-satunya hunian di kawasan ini dengan konsep 'Flexi Home' di mana layout ruang dibuat sedemikian rupa sehingga pengaturan ruangan bisa di adjust sesuai dengan kebutuhan penghuninya." ujar Maryono, dalam keterangannya, Jumat (27/5/2023)..


    Dikatakan Maryono, produk barunya ini dijual dengan harga Rp 600 juta dengan cicilan Rp 3,7 juta/bulan di masa prelaunch. Samaasta Bekasi, katanya juga menyasar kaum milenial yang masih belum berkeluarga karena memiliki konsep rumah tumbuh.


    "Keunikan lainnya, Samaasta Bekasi juga di desain dengan konsep rumah tumbuh. Gak perlu khawatir jika sekarang Anda masih single, kemudian menikah, dan mempunya anak di kemudian hari, 5-10 tahun lagi rumah bisa bertumbuh dan disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya," tuturnya.


    Desain rumah Samaasta Bekasi juga sangat memperhatikan segi pencahayaan dan sirkulasi udara setiap ruangannya sehingga memastikan rumah yang dihuni nyaman dan sehat bagi penghuninya.


    sumber:  detik

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Properti Bekasi Menggeliat, Pengembang Bangun Proyek Baru 1,7 Ha di Tambun Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top