.

.

.
  • Latest News

    Monday 31 July 2023

    Tinggi, Minat Masyarakat Memiliki Hunian di Kota Jakarta

     


    Permintaan hunian khususnya rumah tapak yang berlokasi di Kota Jakarta masih cukup tinggi. Hal ini direspon dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar seperti desain, konsep hunian menarik, lokasi, fasilitas, dan segmen harga yang tepat.


    Permintaan yang tinggi akan produk residensial membuat perusahaan developer terus menghadirkan produk baru untuk memenuhi permintaan pasar. PT Modernland Realty Tbk misalnya, menghadirkan produk residensial baru The Essence @Garden City yang berlokasi di Township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.


    Menurut Marketing & Sales Director Residential & Commercial Modernland Kelvin O. Lesmana, diluncurkannya klaster ini merupakan respon pengembang seiring tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak (landed house) yang berlokasi di dalam Kota Jakarta.


    “Sebelumnya kami juga telah sukses meluncurkan produk hunian The Essence at Yarra dan La Seine. Memasuki semester kedua tahun ini kami kembali mempersembahkan produk rumah The Essence @Garden City yang berlokasi di area terdepan kawasan Jakarta Garden City,” ujarnya.


    Saat ini banyak segmen konsumen yang mencari rumah tapak dengan rentang harga Rp1,5 miliar hingga Rp3 miliar khususnya dari segmen pengguna (end user). The Essence @Gaerden City sendiri berada di dalam Cluster Alamanda dan Zebrina yang lokasinya selangkah ke Aeon Mal dan Ikea.


    Sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City dikonsep dengan desain yang unik dan mengadopsi tren hunian yang saat ini digemari keluarga muda. Layout rumah dirancang optimal untuk mewadahi dan mengakomodir kebutuhan seluruh keluarga terkait hunian yang sehat dan nyaman.


    Salah satu penerapan layout-nya yaitu pemanfaatan lahan dan ruang yang optimal sehingga penghuni tidak perlu lagi melakukan renovasi. Selain itu ada banyak fitur dan kelebihan lain yang membedakan hunian ini dari produk sejenis khususnya unutk harga Rp2 miliar yang berlokasi di dalam Kota Jakarta.


    Untuk kemudahan pembelian, ditawarkan program depe dan biaya akad kredit yang disubsidi sehingga calon konsumen cukup membayar Rp25 juta bisa langsung akad kredit. Hal ini bisa menjadi solusi untuk calon konsumen yang tidak memiliki dana besar namun tetap bisa mengakses kebutuhan papannya.


    Township Jakarta Garden City sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 370 hektar yang dikonsep menjadi Eco Township dengan ruang terbuka hijau seluas 120 hektar. Keberadaan ruang terbuka luas ini untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni mendapatkan hunian dengan keseimbangan yang baik antara berhunian, bekerja, maupun memenuhi lifestyle.


    “Saat ini juga sudah banyak fasilitas yang beroperasi sehingga penghuni tidak perlu keluar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Fasilitas lengkap, kemudahan aksesibilitas, hingga konsep hunian yang tepat membuat kami optimistis produk baru ini akan kembali diserap dalam waktu singkat,” pungkas Kelvin.


    sumber: rumah

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinggi, Minat Masyarakat Memiliki Hunian di Kota Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top