.

.

.
  • Latest News

    Thursday 3 August 2023

    Hutama Karya Perkuat Pasar Properti di Jakarta, Ubah Apartemen Jadi Hotel Mewah

     


    PT HK Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha Hutama Karya memperkuat pasarnya di DKI Jakarta. Salah satunya dengan me-rebranding salah satu hotel yang dikelolanya, yaitu Habitare Apart'Hotel.


    Direktur Utama HK Realtindo, Sugiarti mengatakan, HABITARE Apart'Hotel Rasuna Jakarta, sebelumnya bernama Citadines Rasuna Jakarta.


    "Kami ingin mentransformasikan hotel ini, agar dapat mengeksplorasi lebih luas lagi. Sehingga, mencapai target perusahaan sebagai pengembang properti," ujarnya, Selasa (1/8/2023).


    Pada 12 Mei 2023 lalu, pihaknya juga melakukan soft opening di mana hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang lengkap bagi para tamunya.


    Sugiarti menuturkan, nama HABITARE diadaptasi dari bahasa Latin, yang berarti hidup, menginap dan tinggal. Selaras dengan makna tersebut, HABITARE Apart'Hotel merupakan sebuah hotel dengan konsep apartemen yang memiliki fasilitas nyaman seperti hunian sendiri.


    “HABITARE Apart'Hotel memiliki desain kamar modern yang sesuai dengan kebutuhan kaum urban saat ini dan tetap memprioritaskan kenyamanan,” katanya.


    Lokasi Strategis

    Lebih lanjut Sugiarti menjelaskan, pihaknya selalu berusaha menghadirkan karya terbaik, memiliki lokasi proyek yang strategis dan desain inovatif membuat properti-propertinya diminati berbagai kalangan.


     Karenanya, HABITARE Apart’Hotel Rasuna Jakarta dibangun di lokasi strategis, tepatnya di kawasan Rasuna Said Jakarta, yang merupakan Kawasan Pusat Bisnis Kuningan.


    "Hotel apartemen ini, menawarkan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi para tamu wisatawan, pebisnis, maupun yang sedang berlibur atau sekedar staycation," terangnya.


    Pilihan Hunian

    Dengan konsep mewah dan eksklusif, kata dia, HABITARE Apart'Hotel menyediakan pilihan kamar yang luas mulai dari Studio Premiere dengan luas ruangan 56 meter persegi (m2), Eksekutif 1 Bedroom dengan luasan 63 m2 dan premiere 2 bed rooms memiliki luas 121 m2.


    "Semua tipe kamar tersebut, sudah dilengkapi area living room dan dapur dengan harga mulai dari Rp 679.000 per malam," ungkap Sugiarti


    Ia menilai, kamar yang luas dan nyaman seperti ini sangat mendukung tren family staycation, yang diminati keluarga muda saat ini. Serta dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu, baik untuk tinggal sementara maupun jangka panjang.


    Selain itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan istimewa dari menu Asia hingga Western di HABITARE Resto, yang berlokasi di lantai Mezzanine The H Tower.


     Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki interior modern klasik dengan sentuhan city view kota Jakarta sekitaran Rasuna Said. Sekaligus, terdapat Habitare resto yang menjadi tempat untuk casual business meeting, family event, atau community gathering.


    "HABITARE Apart’Hote menyediakan ruang pertemuan dengan fasilitas bisnis yang lengkap, sesuai keperluan pelanggannya. Termasuk, untuk mengabadikan momen spesial pernikahan," ujarnya.


    Fasilitas Lainnya

    Selain itu, HABITARE Apart'Hotel juga memiliki kolam renang hidden pool, yang memberikan privasi dan ketenangan. Serta, area spa dengan beragam perawatan, hingga fasilitas gym dengan beragam alat yang sangat memadai.


    "Kami berkomitmen, terhadap standar berkualitas bagi properti-properti yang kami kelola untuk menjadi pilihan utama bagi pelanggan, dari apartemen hingga perumahan," tutur Sugiarti.


    Dari sisi sosial, pihaknya juga berkomitmen, untuk berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Hal ini didukung, dengan santunan yang diberikan kepada 27 anak yatim dari Yayasan Nurul Solihin.


    "Kami berharap, bantuan ini dapat memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka untuk menerjang masa depan dengan semangat yang tinggi," pungkasnya.


    sumber:  liputan6

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hutama Karya Perkuat Pasar Properti di Jakarta, Ubah Apartemen Jadi Hotel Mewah Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top