.

.

.
  • Latest News

    Monday 14 August 2023

    Stellar Property Optimis Pasar Properti Menggeliat Semester II Ini

     


    Permintaan hunian berangsur tumbuh memasuki paruh kedua 2023. Hal itu tercermin dari peningkatan jumlah pencarian pada beberapa market place properti. Hasil riset Indonesia Property Market Report 2023 menyebutkan daftar percarian hunian didominasi rumah tapak atau mencapai 92%.


    Melihat potensi pasar properti itu, para konsultan properti terutama agen pemasaran kian menggencarkan aktivitas bisnisnya. Salah satunya, Stellar Property, yang langsung menggebrak pasar dengan membuka dua kantor sekaligus di wilayah Fatmawati dan Bintaro belum lama ini.


    Direktur Stellar Property, M. Gali Ade Nofrans  mengaku optimis menapaki bisnis pada Semester II-2023. Selain peningkatan permintaan seiring dengan mulai kondusifnya perekonomian dalam negeri, kebutuhan masyarakat akan hunian dari waktu ke waktu juga terus bertambah.

     

    “Kondisi tersebut merupakan peluang bagi pengembangan bisnis jasa property agent yang akan membantu memudahkan masyarakat dalam pencarian hunian. Kehadiran kami, khususnya Stellar Property akan menjadi solusi bagi mereka dalam mendapatkan properti idamannya,” kata dia dalam keterangannya, minggu (13/8).


    Nofrans menjelaskan, Stellar Property menawarkan layanan menyeluruh bagi pengembangan proyek properti, mulai dari perencanaan, legal, teknis, pemasaran, skema pembiayaan bagi konsumen, sistem IT hingga pengelolaan lingkungan.  Perusahaan ini juga menawarkan solusi menyeluruh dalam berpromosi guna membantu aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh developer. 

     

    Kendati perusahaan jasa konsultan properti ini boleh dibilang baru tetapi kesiapan infrastruktur bisnisnya tergolong mumpuni. Dari sisi sumber daya manusia (SDM) marketer (pemasar), misalnya, mereka rata-rata sudah berpengalaman lebih dari lima tahun dalam pemasaran properti.  

     

    Diharapkan, pada masa mendatang masyarakat baik pemilik proyek maupun pencari properti semakin mudah memenuhi kebutuhannya. “Di era digital seperti sekarang ini, flexibilitas dan kemudahan merupakan hal utama. Melalui pemanfaatan teknologi informasi, saat ini kami tengah mempersiapkan platform digital bagi kemudahan masyakakat dalam pencarian properti,” ungkapnya.

     

    Sedangkan bagi developer dan perbankan sebagai mitra bisnis utama, Stellar Property terus memperkuat kolaborasi dengan mengedepankan layanan prima untuk menjaga kepercayaan. 


    “Kami menyadari, kehadiran Stella Property secara kelembagaan memang baru. Tapi dengan layanan yang terus ditingkatkan, kami meyakini kepercayaan itu dapat kami jaga dengan baik,” pungkas Nofrans.


    sumber: kontan 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stellar Property Optimis Pasar Properti Menggeliat Semester II Ini Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top