.

.

.
  • Latest News

    Tuesday 15 August 2023

    Pandemi Bikin Orang Sadar Pentingnya Hunian, Pemburu Rumah Bisa Merapat ke Sini

     



    Minat masyarakat untuk memiliki rumah terbilang tinggi di tengah meningkatnya kesadaran pentingnya memiliki hunian layak.

    Selain itu, daya beli masyarakat juga terpantau sudah mulai mengalami pemulihan siring dengan kondisi perekonomian nasional yang cenderung meningkat pasca pandemi.


    Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Indonesia mengalami percepatan pertumbuhan pada Kuartal II-2023, sebesar 5,17% secara tahunan (year on year), lebih tinggi dibandingkan Kuartal I-2023 sebesar 5,04%.


    Pengembang sendiri melihat terjaganya pertumbuhan ekonomi dan suku bunga acuan memberikan sentimen positif bagi sektor properti nasional karena menarik minat masyarakat baik dari kalangan investor maupun end user untuk memiliki properti.


    Menyambut momentum pemulihan itu, beragam cara dilakukan pengembang untuk membuat sektor properti semakin bergairah. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Agung Podomoro Land Tbk dengan menggelar Festival Investasi properti.


    "Untuk itu kami berperan aktif dalam mendukung keberlanjutan pemulihan ekonomi melalui Festival investasi properti," jelas Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya, dalam keterangannya, Sabtu (12/8/2023).


    Festival Investasi Properti Agung Podomoro akan diselenggarakan pada tanggal 15-27 Agustus 2023 di Senayan City Mall, Jakarta dengan menghadirkan beragam produk properti terbaik dan terbaru yang dikembangkan di sejumlah wilayah di Indonesia.


    "Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir pada pameran," kata Agung.


    Festival Investasi Properti Agung Podomoro punya banyak pilihan sehingga memudahkan akses konsumen untuk memiliki proyek-proyek prestisius Perusahaan seperti Kota Podomoro Tenjo, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Golf View Cimanggis, Podomoro Park Bandung, dan Podomoro City Deli Medan.


    Terbaru, Agung Podomoro belum lama ini meluncurkan proyek Parkland Podomoro Karawang yang berada di koridor Timur Jakarta.


    Selain memudahkan masyarakat dalam mencari hunian berkualitas, Festival Investasi Properti Agung Podomoro diharapkan turut membantu pemerintah dalam mengatasi 12,75 juta backlog perumahan serta menggerakan sektor properti sebagai motor pertumbuhan ekonomi nasional.

    Sektor ini mampu menggerakkan 176 sektor turunan lainnya sehingga mampu berkontribusi sekitar 14-16 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia.


    Dalam acara tersebut, Agung Podomoro akan menghadirkan layanan online booking serta live stream untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki properti prestisius Perseroan. Selain itu, Agung Podomoro juga akan memperkenalkan produk terbaru dari Parkland Podomoro Karawang.


    sumber: detikdotcom

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pandemi Bikin Orang Sadar Pentingnya Hunian, Pemburu Rumah Bisa Merapat ke Sini Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top