.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 4 January 2023

    Tren Dekorasi Rumah di 2023

     


    Setiap tahun tren rumah berganti mengikuti zaman. Selama dua tahun terakhir, tren rumah dipengaruhi oleh pandemi covid-19 sehingga kesehatan menjadi faktor utama dalam dekorasi.


    Lantas, bagaimana tren rumah tahun ini? Di akhir tahun ini, Pinterest merilis beberapa prediksi tren yang mungkin akan viral di 2023.


    1. Taman atau ruang terbuka untuk anjing

    Anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang aktif dan punya banyak energi. Banyak anjing yang kekurangan tempat di rumah, padahal mereka butuh bebas bergerak.


    Pinterest memprediksi lebih banyak orang akan mencari terkait kolam anjing, area anjing di halaman belakang, dan ide menarik lainnya adalah kolam kecil untuk anjing mereka.


    2. Waktu mandi mewah

    Tidak ada yang sepenting waktu untuk diri sendiri, tetapi terkadang Anda tidak punya cukup waktu untuk mandi dengan baik. Hal ini yang diprediksi Pinterest adalah rutinitas mandi.

     

    Istilah "estetika rutinitas mandi" dan "kamar mandi spa rumah" telah banyak dicari di Pinterest. Dengan semakin banyaknya orang yang mencari ide shower tanpa pintu dan walk-in shower yang menakjubkan, kamar mandi menjadi lebih terbuka.


    3. Tambahkan barang antik

    Pinterest berpendapat akan ada ketertarikan pada barang antik untuk dekorasi rumah. Memadukan furnitur baru dan lama adalah cara awal untuk orang-orang yang baru mencoba gaya dekorasi ini.

     

    Sedangkan estetika ruangan antik adalah untuk orang yang benar-benar menyukai barang-barang antik. Selain itu, penelusuran untuk desain interior vintage dan dekorasi vintage yang maksimal telah meningkat.


    4. Dekorasi jamur dan funky

    Tahun ini, semuanya tentang bentuk dan gaya yang terlihat alami. Tahun depan, bentuk jamur akan mulai digandrungi masyakat.


    5. Lansekap hemat air

    Anda telah memikirkan tentang keberlanjutan saat berbelanja bahan makanan dan dekorasi rumah, tetapi 2023 akan menjadi tahun pekarangan dan kebun yang berkelanjutan.

     

    Penelusuran untuk "arsitektur yang mengumpulkan air hujan" naik 155 persen dan penelusuran untuk "desain lansekap yang dapat mengatasi kekeringan" naik 385 persen.

     

    Pinterest berharap orang-orang peduli dengan tindakan penghematan air ini seperti drainase rantai hujan dan ide tong hujan yang indah sudah menjadi tren.


    6. Teras kecil depan rumah

    Tahun ini, terjadi peningkatan jumlah orang yang menyukai teras depan, yaitu area pendaratan luar rumah Anda. Tahun depan, angka itu baru akan naik. Pinterest berpikir Boomers dan Gen Xers akan menambahkan taman ke depan rumah.


    7. Kerajinan dengan kertas

    Boomers dan Gen Zers akan dapat memamerkan keterampilan motorik halus mereka ketika mereka mulai membuat kerajinan kertas. 


    sumber: medcomdotid

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tren Dekorasi Rumah di 2023 Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top