.

.

.
  • Latest News

    Wednesday 19 July 2023

    Beroperasinya LRT Jabodebek Kerek Penjualan Hunian TOD Adhi Commuter Properti (ADCP)

     


    Mulai beroperasinya LRT Jabodebek membuat  PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) kian yakin penjualan produk hunian Transit Oriented Development (TOD) miliknya semakin laris manis. 


    Manajemen Adhi Commuter Properti memaparkan bahwa seiring dengan beroperasinya LRT Jabodebek dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hunian yang terkoneksi dengan transportasi massal. 


    “Sehingga dapat meningkatkan penjualan hunian di LRT CITY,” Sekretaris Perusahaan ADCP Bayu Purwana, kepada Kontan.co.id, Minggu (16/7). 


    Sebagai informasi, Adhi Commuter mengembangkan sejumlah portofolio hunian berkonsep TOD. 


    Beberapa proyek TOD tersebut antara lain, proyek LRT CITY Bekasi-Eastern Green, LRT CITY Bekasi-Green Avenue, LRT CITY Jatibening, LRT CITY MTH, LRT CITY Tebet, LRT CITY Ciracas, LRT CITY Cibubur, serta LRT CITY Cikunir. 


    Selain itu, ADCP juga mengembangkan hunian TOD yang terkoneksi dengan Stasiun LRT Jabodebek pada pengembangan fase 2 yakni LRT CITY Sentul, dan ADHI CITY Sentul.


    Hunian TOD yang ditawarkan ADCP memiliki range harga berkisar Rp 400 juta untuk tipe studio, dan rata-rata Rp 520 juta serta Rp 720 juta untuk tipe 1BR dan 2BR. 


    Bayu menuturkan, sampai saat ini pertumbuhan harga properti masih cukup landai. Kendati demikian, pihaknya optimistis ada potensi kenaikan harga yang cukup signifikan seiring dengan beroperasinya LRT.


    ADCP sendiri memperkirakan ketika LRT Jabodebek beroperasi harga hunian TOD berpotensi naik hingga 50%. 


    “Pertumbuhan harga masih cenderung landai, namun dengan mulai beroperasinya LRT, kami melihat ada potensi kenaikan harga yang cukup signifikan untuk properti berbasis konsep TOD ini,” sebut Bayu.


    sumber: kontan

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beroperasinya LRT Jabodebek Kerek Penjualan Hunian TOD Adhi Commuter Properti (ADCP) Rating: 5 Reviewed By: Simpro Realty
    Scroll to Top